Agen indobola betasia88 terpercaya | Real Madrid Akan Rekrut Thibaut Courtois

Agen indobola betasia88 terpercaya Thibaut Courtois Tunggu Tawaran Real Madrid

Agen indobola betasia88 terpercaya Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Real Madrid. Kiper asal Belgia itu disebut dambakan ulang tinggal di kota Madrid. Kontrak Thibaut Courtois dengan Chelsea dapat berakhir terhadap Juni 2019. Namun, sang pemain belum kunjung di tandatangani kontrak baru.
Image result for thibaut courtois

Hal berikut sebabkan Chelsea perlu melepasnya terhadap bursa transfer musim panas 2018 atau bursa transfer musim dingin 2019 jikalau tidak rela kehilangan Courtois secara cuma-cuma. Real Madrid jadi destinasi yang paham bagi Thibaut Courtois. Kiper berusia 26 tahun berikut udah dikaitkan dengan Los Blancos selama lebih dari satu musim terakhir.

baca juga : Alex sandro gagal direkrut oleh Manchaster United

Pilihan utama Courtois adalah Real Madrid, sebab ia dambakan berkumpul ulang dengan keluarganya yang tinggal di kota tersebut. Selain itu, Courtois dinilai udah tidak mempunyai gairah untuk tetap merawat gawang Chelsea. Real Madrid tetap mencari sosok penjaga gawang yang tepat. Sepeninggal Zinedine Zidane, Florentino Perez dapat ulang mengejar ambisinya untuk mendatangkan kiper kelas dunia. Pilihan pertama Real Madrid adalah David De Gea. Namun, kiper Manchester United itu disebut bukan pilihan yang realistis. bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen indobola betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen indobola betasia88 terpercaya | Alex sandro gagal direkrut Manchaster united

Agen indobola betasia88 terpercaya | Barcelona gagal dapatkan Antoine Griezmann